android arab

saya memggunakan android dari froyo, gb dan ICS, saya juga ingin android saya tidak buta bahasa arab, saat menggunakan froyo ada forum yang membahas bagaimana mengajari si froyo bisa membaca arab, nah saat ganti ke ICS ternyata tidak perlu diajari, si android ICS ini ternyata sudah bisa membaca Arab, jadi tidak perlu susah-usah mengajari sudah bisa sejak dari sananya.

nah, bagi yang ingin bisa android baca arab, saya persilahkan segera update android ke ICS, saya memakai Ideos X5 pake ICS jalan mulus, tampilan lebih keren dan yang jelas bisa arab lebih baik, dari sisi tulisan yang tidak bulet-bulet seperti sebelumnya tapi sudah baguslah.jadi membaca buku-buku arab lebih enak..

No comments yet

Leave a Reply

