Ramadhan in Bali

Ramadhan in Bali
Bberapa hari sebelum akhir Ramadhan,diajak teman untuk menghadiri pertemuan dengan orangtua-orangtua di Bali.
Berangkat jam 9.15 dari jogya berati saat itu Bali sudah jam 10.15. Anggap perjalanan 1 jam berarti tiba di bandara Ngurah Rai jam 11.15 menuju tempat tuan rumah satu jam praktis jam 12.30 baru sampai tempat. Terus mulai bisa tidur jam 1,lha sahur diajak keluar, maka rasanya baru merebahkan diri sudah bangun lagi,tapi untungnya tidak tahu waktu lagi ya pokoknya ngikut saja.
Tapi ternyata kalau sudah berbaur dengan sekian banyak orang dengan sekian banyak pandangan hidupnya masing-masing,ya allah rasanya hidup bikin pusing saja terutama mungkin bagi laki-laki.
Ya miskipun malam dan saat siangnya di Bali kan seperti itu kondisi orang-orang yang ada, rasanya lumayan beda dengan Solo yang relatif masih malu-malu.
Tapi puasa dengan tantangan tersendiri macam itu rasanya jadi lebih kuat untuk menahan diri dibanding Solo yang relatif terkondisikan.
Terimakasih untuk saudara-saudaraku muslim di Bali yang dengan gigih memegang prinsipnya dan terima kasih sharingnya,terima kasih juga sambutan dan jamuannya. Jazakumullah khairan katsiran

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: