KOLABORASI PCMAV DENGAN CLAMAV

PCMAV RC 20

Beberapa saat yang lalu saya mendownload PCMAV RC 20, memang awalnya agak terhambat karena akses internet sering putus dan lambat. Bahkan Google dipakai untuk searching juga tidak bias. Tapi Alhamdulillah akhirnya bias juga ke download.

Saya biasanya mempercayakan PCMAV untuk membersihkan virus di computer, hasilnya memang bagus. PCMAV banyak menolong computer saya dan computer kantor bahkan computer teman-teman.

Hebatnya lagi, data base virus bisa digabung dengan antivirus Clamav, hanya memang baru kali ini saya menggabungnya. Keinginan menggabung sebenernya sudah lama, hanya saja mendownload data base virus dari Clamwin/Clamav yang agak susah. Dan memang baru kali ini berhasil menggabung. Hasilnya setelah digabung memang hebat. Virus yang selama ini memakai PCMAV biasa tidak terdetek, setelah digabung bisa terdetek, misalnya virus w32 Sality.Q dan juga virus funlove, hanya saja untuk virus leena C masih sebatas terdetek saja, belum dapat dapat dihapus. Sampai saaat ini masih belum berhasil membasmi virus leena C, terutama yang ada di C:\windows\system32\vcmgcd32.dll

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: